Kuno Seni Batik Di Dunia Modern

Kuno Seni Batik Di Dunia Modern

Kuno Seni Batik Di Dunia Modern

Dengan ekonomi baru-baru bangun dari pasar negara berkembang global itu hanya akan menjadi logis bahwa segmen sosial lainnya dari pasar tersebut akan menikmati kebangkitan semacam juga dan seni bentuk berbagai jenis ada pengecualian untuk menemukan kebangkitan baru.

Seorang seniman dari seperti pasar yang muncul adalah Rita dan dia menciptakan di dalam sebuah bentuk seni yang sekitar tahun dan telah dipraktekkan di belahan bumi barat kami hanya sedikit sebagian karena kompleksitas sangat memakan waktu dan panas aplikasi berantakan selama proses menciptakan seni ini. Kebanyakan orang yang akrab dengan seni ini bila dikaitkan dengan linen dan pakaian tetapi kurang luas untuk menggantung seni dinding dan kerja berbingkai.

Bentuk seni yang saya maksudkan adalah BATIK. Seni Batik memiliki beberapa gaya dan bentuk dan sesuai untuk wilayah global asal mereka. Ada Batik Cina Afrika Batik Ukraina Batik Batik dan gaya dari Amerika dan Pulau Karibia. Semua memiliki dasar yang sama dan menggunakan bahan yang sama atau serupa dalam kaitannya dengan seni ini tapi itu proses aplikasi dan kompleksitas yang lebih tinggi dari aplikasi tersebut yang berbeda label daerah. Orang bijak yang paling rinci dan resolusi setidaknya menurut pendapat saya rendah hati bentuk Batik seni yang paling indah adalah Java belum disebutkan Batik bentuk Seni Batik yang saya buat dan telah selama sekitar tahun. Upaya ekstra rincian dan konsumsi waktu diterapkan pada gaya Batik Seni disangkal diakui oleh hasil akhir dari warna sehingga bersemangat dan rincian pekerjaan begitu umum pemirsa dapat dengan mudah melihatnya sebagai hidup jika tidak setidaknya secara visual paling tajam .

Mungkin ini akan menjadi saat yang tepat untuk menggambarkan bentuk seni ini sulit dipahami dan metode penerapannya dan dari pengalaman pada lingkaran pertunjukan seni saya jumpai bahwa hakim bahkan dalam kompetisi juried memiliki pengetahuan yang sangat terbatas untuk metode yang diterapkan dan upaya di balik ini bentuk seni. Namun setiap kali aku mengundang hakim tersebut ke dalam bilik saya dan membuat presentasi mengenai penciptaan Seni Batik saya berakhir dengan sebuah penghargaan untuk karya seni saya. Saya percaya menciptakan seni adalah lebih dari sekedar hasil ciptaan seperti itu tetapi beberapa menekankan harus diberikan mengenai bagaimana artis semakin sana.

Kata batik secara kasar diterjemahkan sebagai lukisan lilin. Sebagai pelukis seni mengambil kuas warna untuk membuat seorang seniman batik menarik dengan lilin untuk melindungi daerah dari warna tertentu selama proses dip pewarna. Batik dilakukan di kedua sutra atau katun meskipun gaya Jawa batik sebagian besar di kapas. Cotton halus dan diterjemahkan dengan ketat tekstur ke resolusi lebih tinggi dari kain sutra jauh lebih longgar dan lebih ringan. Karena proses dan metode batik sebuah batik otentik dapat dilihat pada kedua sisi kain sehingga banyak seni batik yang dipasang antara kaca dan kusut untuk menunjukkan kedua belah pihak sehingga Dua Arts di One.

Para seniman batik setelah gambar pensil asli ke kain baik katun atau sutra menggunakan canting alat untuk melacak secara detil apa yang menunjukkan pensil gambar. The canting alat bayangkan corong genggam kecil diisi dengan campuran tertentu dari lilin Bee / Parafin dan disimpan pada suhu tertentu untuk tetap dalam bentuk cair tapi masih pucat lilin ini akan diterapkan pada kain dan suhu yang tepat akan memungkinkan untuk menembus kain.. Lilin setelah pengeringan akan menutup kain di bawahnya seperti kepompong. Seniman telah menjangkau seluruh wilayah Batik dengan lilin TETAPI dengan PENGECUALIAN untuk daerah mana suatu warna yang dipilih akan diizinkan akan benar-benar mencelupkan kain dengan lilin diterapkan dan semua ke dalam pewarna warna yang dipilih untuk daerah tidak ditutupi dengan lilin pelindung Dalam kebanyakan kasus artis akan mulai dengan warna lebih ringan.. Setelah beberapa menit mandi Dye kain ditarik dan menggantung menetes dan kering. Setelah warna hanya diterapkan benar-benar kering artis akan mendidih kain untuk menghilangkan lilin seluruhnya dari kain By the way lilin dihilangkan selanjutnya meraup dari air seperti mengapung dan didaur ulang menjadi digunakan lebih lanjut.. Kedua langkah untuk mengulang langkah pertama dan sebagainya dan untuk setiap lapisan warna yang ditunjuk untuk Batik dalam penciptaan. Selama siklus mencuci kain dicelup larutan rahasia garam dan kimia lainnya dalam mandi dingin diterapkan juga pada setiap proses Metode kerahasiaan membawa. keluar semangat warna.

Dalam review dan analisa dari uraian di atas dari proses untuk membuat karya seni seperti itu seseorang bisa dengan cepat memahami rincian kompleksitas rasa sakit mencolok serta lingkungan yang agak panas dan tidak nyaman artis menghadapkan dia / dirinya. Proses pembersihan memiliki tantangan tersendiri juga tentu saja.

Sebuah batik otentik selalu dan hanya dokumen asli karena yang bekerja dengan cairan lilin pada kain PERNAH akan meninggalkan duplikat yang tepat seperti cetak akan bahkan jika desain seni diulang pada batik kedua. Logikanya ada harus jelas.

Meskipun uraian di atas metode dan proses untuk menciptakan Seni Batik itu tetap sangat sederhana kompleksitas sebenarnya meningkatkan oleh pengetahuan artis zat warna pencampuran untuk mencapai warna khusus tertentu serta efek berderak di potong batik tertentu dan bagaimana itu dicapai oleh seniman. Sebuah presentasi yang lebih mendalam hanya dapat diberikan bila Batik sampel ditunjukkan pada dalamnya hubungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: