Balai – Tampa Bay Buccaneer Legends – Alstott, Sapp Hall of Fame Layak?

Memang Buccaneers gilirannya tahun musim ini. Saya memahami Pemain seperti Lee Roy Selmon memimpin Buccaneer Besar percakapan. Namun aku tahun. Saya tidak pernah memiliki kemewahan Jika itu yang Anda ingin menyebutnya untuk menonton Buccaneers sebelum musim .

Saya merasa agak istimewa untuk memiliki bergabung dengan keluarga Buccaneer sebagai tahun tua berseri-seri untuk orang seperti pelatih terbesar dalam sejarah Buccaneer di Tony Dungy. Aku merasa seolah-olah aku menyaksikan Tahun Kemuliaan dari lulus Buccaneers dan pada hari-hari yang paling aku berpikir tentang hal itu aku berharap aku bisa menghidupkan semuanya kembali.

The Bertahun-tahun Kemuliaan seperti Aku telah memanggil mereka adalah dari tahun-tahun kasar sampah berbicara Trent Dilfer dan menyerukan untuk Eric Zier. Ya saya melakukan itu. Ini adalah tahun-tahun Nickerson Hardy in yang Playoffs di Houlihan Stadium di dan Shaun King dan CATCH Bert Emanuel tahun dan Playoffs. Ini adalah tahun Mike Shula Les Steckel dan Clyde Christensen. Tony Dungy Era Tampa Kaya McKay dan Martin Gramatica. Sulit untuk percaya bahwa adalah tahun yang lalu.

Jadi ketika saya berpikir tentang Buccaneer hebat itu adalah jelas bahwa saya pertama kali diperhatikan orang-orang seperti Warrick Dunn dan John Lynch. Paulus Gruber dan Derrick Brooks. Mike dan Warren Sapp Alstott.

Mike dan Warren Sapp Alstott ….

Yang membawaku ke titik Pasal ini secara keseluruhan.

Kedua tidak bisa lebih berbeda dari Apel dan Jeruk. Bahkan itu lebih seperti Jagung Candy dan Kacang Hijau. adalah tempat berbicara lembut dan runner pon. Yang lainnya adalah sampah berbicara mulut keras dengan kecenderungan untuk menghantui Quarterbacks dalam tidur mereka malam sebelum pertandingan. Setuju bahwa mereka berdua memukul lebih keras daripada yang pernah saya ingin menjadi hit tapi hanya ada kepentingan bersama antara kedua. Setidaknya itu sebaiknya.

Itu adalah Hall of Fame.

Dalam sebuah kelas yang terlepas dari kegagalan terakhirnya dengan media akan dipimpin oleh salah satu penelepon sinyal game terbesar di Brett Favre … Ini akan menjadi malu benar-benar berpikir bahwa ini Buccaneers tidak sepatu Dalam kepada keabadian Penghormatan dan Kenangan. Mereka telah menerima ini.

Berikut ini adalah argumen saya …

Jim Brown dan Reggie Putih samping nama bek yang telah lebih produktif statistik atau Posisi Re-Mendefinisikan daripada Mike Alstott. Nama pemain yang telah mendominasi posisi Defensive Tackle dalam musim terakhir daripada Warren Sapp. Anda tidak bisa.

Dalam musim Mike Alstott telah berlari untuk . meter dan touchdown sebagai fullback suatu. Sebagai seorang fullback Dia bergabung dengan liga sebagai pick putaran dari Purdue University dan segera menjadi ancaman dengan resepsi dan meter penerima. Seasons kemudian dia berjalan untuk dan meter berturut-turut selama total gol Bergegas. Semua ini pada fullback. Tidak ada pemain lain dalam sejarah permainan telah berlari untuk angka-angka sebagai fullback benar dan jujur.

Dalam tahun Warren Sapp telah dihitung karung. Itu tidak terburu-buru melewati jelas tanpa henti di posisi yang tidak membuatnya mudah untuk memimpin kategori statistik seperti karung nya pada tahun .

Kedua pemain mendefinisi ulang peran dan memimpin tim ke Kejuaraan Buccaneers Superbowl akhirnya.

Mike Alstott Bowl Pro dalam satu baris dan kali Semua

Pro

Warren Sapp Pro Bowl berturut-turut kali Pro Semua NFL -an Semua Tim Dekade dan MVP Defensive.

Jawaban saya ini Apa tim telah berpusat fokus mereka terlambat dalam permainan sekitar fullback itu Ketika permainan dihitung Mike Alstott mendapat bola. Dia bukan bek terbaik menjalankan maupun bek terbaik penerima Larry Pusat dari kasar . Dia tidak blocker dominan. Namun tak ada yang bisa melakukan semua serta Mike Alstott. Cukup kata.

Warren Sapp membuka jalan untuk posisi Defensive Tackle untuk menjadi dirubah dengan pemain seperti John Henderson Marcus Stroud Albert Haynesworth dan banyak lagi. Ia membantu memimpin Pertahanan legendaris ke Judul Superbowl membantu skor rekor touchdown Bertahan pada pertahanan pada tahun .

Legenda Tampa Bay hebat Buccaneer Mike dan Warren Sapp Alstott yang diingat hari ini oleh banyak ….

Legenda Tampa Bay hebat Buccaneer Mike dan Warren Sapp Alstott harus diingat selamanya oleh semua …

Hall of Fame Layak. Periksa.

Leave a Reply

