Lelang Properti – Mengevaluasi Properti Tertekan Memanfaatkan Analisis Real Estat Pasar

Perkembangan lengkap dan subdivisi serta sifat kosong yang terlihat di seluruh lanskap. Pertumbuhan properti tertekan telah meningkat pesat dalam tiga tahun terakhir karena penyitaan penurunan nilai properti dan sejumlah besar rumah dijual. Setiap analisis real pasar yang layak yang nyata harus mempertimbangkan pilihan untuk membeli properti tertekan untuk nilai potensi investasi yang bisa mereka berikan.

Banyak bank dan pengembang memiliki sifat tertekan untuk membongkar. Jumlah besar dari agunan yang diambil alih adalah kembali kepada buku besar bank menempatkan mereka lebih dalam bisnis manajemen properti daripada pinjaman. Pengembang dan investor dengan proyek-proyek yang tidak lengkap mencari untuk menjual aset bermasalah mereka kadang-kadang untuk jauh kurang dari yang mereka layak.

Seperti investor berpengalaman tahu properti murah belum tentu nilai yang baik. Jika properti tertekan adalah bagian dari perumahan di lingkungan tidak menarik maka akan membawa sifat baik harga jual rendah atau berkualitas rendah penyewa. Tidak ada penentu nilai lebih penting daripada lokasi dan investor pastikan bahwa rumah yang sebanding dalam analisis pasar berasal dari lingkungan yang sama untuk menghitung nilai yang sesuai.

Investor dapat memilih untuk membeli penjualan pendek. Penjualan pendek adalah properti yang sedang dijual kurang dari keseimbangan hipotek oleh pemilik rumah mencari untuk menghindari penyitaan. Pembelian properti ini memberikan keuntungan bagi pembeli yang menerima properti kurang dari nilainya. Pembelian penjualan pendek juga manfaat penjual yang menghindari hit besar untuk skor kredit nya dan bank yang tidak harus membawa properti tertekan dalam pembukuannya.

Penyitaan membutuhkan beberapa keterampilan dan mungkin seorang pengacara. Properti ini dapat ditemukan dalam berbagai kondisi dan tidak mungkin datang dengan judul yang jelas. Pembeli harus selalu memeriksa lingkungan untuk memastikan bahwa nilai properti akan naik dan harus mengevaluasi apakah mereka memiliki keterampilan dan uang tunai untuk membawa ke kondisi properti ditinggali.

REO juga melakukan investasi potensi yang baik. REO yang merupakan singkatan dari real estate yang dimiliki adalah properti diambil alih yang telah melalui lelang tapi gagal untuk menjual. Keuntungan terbesar dari REO adalah bahwa bank adalah pemegang gadai-primer sehingga properti datang dengan judul yang jelas. Judul yang jelas tidak selalu terjadi dengan penjualan pendek biasa atau penyitaan.

Investor juga dapat membeli non-performing catatan. Catatan ini biasanya dipegang oleh bank atau investor swasta dan hipotek yang bawah air atau dalam tunggakan. Sekali lagi untuk menghindari proses penyitaan banyak bank akan menjual catatan untuk diskon yang cukup besar. Investor yang membeli catatan bisa memilih untuk bekerja dengan pemilik rumah untuk mengurangi pembayaran atau untuk mengurangi keseimbangan hipotek atau mereka mungkin mulai proses penyitaan dan kemudian mengambil kepemilikan properti.

Setiap analisis real pasar yang sah yang nyata dalam perekonomian saat ini harus mencakup sifat tertekan. Properti ini merupakan peluang investasi yang luar biasa bagi pembeli yang bersedia menanggung sebuah proses yang akan hanya sedikit lebih rumit daripada pembelian normal. Tentu saja pembeli harus selalu mendiskusikan pembelian dengan seorang pengacara real estat dan harus memastikan bahwa setiap properti dalam kondisi baik dan di lokasi yang baik sebelum menyetujui untuk membeli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: